FAQ TRANSFER LAYANAN |
Pertanyaan: Apakah saya perlu membuat akun VFUN untuk melakukan Transfer Akun Lost Saga Origin ?
Jawaban: Ya, Akun VFUN diperlukan untuk melakukan Transfer Akun. Satu (1) akun Gravity Game Link Lost Saga Origin hanya dapat dimigrasikan ke satu (1) akun VFUN.
|
Pertanyaan: Apa saja yang akan berubah?
Jawaban: Seluruh layanan game, mulai dari Website, Social Media, Costumer Service, Konten Update dan Promosi, sepenuhnya akan di operasionalkan oleh VFUN.
|
Pertanyaan: Apa yang akan terjadi pada akun Lost Saga Origin Gravity Game Link saya ?
Jawaban: Akun Anda tidak akan terpengaruh selama Anda berpartisipasi dan menyelesaikan proses transfer layanan dalam game. Semua Progress dan data akun Anda akan tersedia di layanan baru yang ditangani oleh VFUN.
|
- Pertanyaan: Data apa saja yang akan ditransfer dari akun Lost Saga Origin Gravity Game Link ke Lost Saga VFUN ?
Jawaban:
1. Karakter / Hero
2. Gear
3. Item
4. Guild & Logo Guild
- Catatan:
*Gold Cash, M-Coin dan Silver Coin tidak dapat ditransfer.
*Harap gunakan Coin Lucky Crane, Gold Cash, M-Coin dan Silver Coin sebelum tanggal 14 Juni 2023.
*Akun yang sudah di suspend, tidak akan bisa di transfer.
|
Pertanyaan: Kapan saya bisa melakukan Transfer Akun ?
Jawaban: Berikut jadwal selengkapnya mengenai transfer layanan
17 Mei 2023 = Pengumuman Resmi Transfer Layanan
31 Mei 2023 = Pengumuman Panduan Lengkap Transfer Layanan
14 Juni 2023 = Layanan Lost Saga Origin Gravity Game Link Dihentikan
14 Juni 2023 = Proses Transfer Layanan Lost Saga VFUN Resmi Dibuka (Panduan lengkap seputar Lost Saga VFUN akan diumukan melalui platform publikasi milik VFUN)
|
Pertanyaan: Apakah server akan tidak dapat diakses selama transfer layanan ?
Jawaban: Layanan game Lost Saga Origin masih dapat dimainkan seperti biasa hingga tanggal 14 Juni 2023. Setelah tanggal 14 Juni 2023, game Lost Saga Origin masih bisa dimainkan namun secara operasional dilayani oleh VFUN.
|